Especially for You #2

Aku yakin, aku bisa mengambil hikmah dari semua ini,,

Aku nggak menyesal, aku sangat berterimakasih malah.. Karena kamu telah memberi sesuatu yang baru dalam hidupku. Yang belum pernah dilakukan oleh orang lain. Luarbiasa, betapa beruntungnya aku waktu itu bersamamu. Bagaikan Bidadari yang selalu dipuji, bagaikan princess yang semua keinginannya terpenuhi dan dimanja. Kamu juga telah dengan baik mengingatkanku betapa payahnya aku dan banyak yang mesti kuperbaiki, Kamu telah memberi banyak warna dalam dunia kecilku yang cuma sementara ini. Kamu telah mengajariku berbagai hal baik , mengenai usaha, kerja keras, percaya diri, sabar,  empati,  berhati besar,  aktif, kritis, dan satu lagi, WAKTU, mengenai betapa berharga dan mahalnya waktu itu..  Aku tahu kekuranganmu juga ada, dan gak aku permasalahkan, aku yakin sesuai berjalannya waktu km bisa juga memperbaikinya.

Meskipun sekarang kau banting semua keindahan itu menjadi serpihan abu, meskipun sudah kau cabut semua kata2 indahmu menjadi makian, meskipun sudah kau rasakan teh nya lalu kau buang ke tempat sampah.. Meskipun akhirnya hanya menjadi masalalu yang kelam,,Aku gak akan menyesal..

Seorang kawan pernah berkata ” gak ada yang aku sesali dalam hidup ini ” dan itu lumayan menginsipasiku.. 😀

Leave a comment