A friend? Are you kidding me!

Repply 1997 (http://images6.fanpop.com)

Yeah, kalau untuk ini saya wajib cerita dengan bahasa Indonesia. Beberapa waktu yang lalu, teman saya dari negara XYZ menyatakan sesuatu pada saya, setelah kurang lebih berteman selama setahun. Orangnya lumayan tampan (sangat tampan menurut beberapa teman), santun, pintar, cerdas, ramah, dan sangat friendly. Seems like everybody like him. Oopps gak boleh pakai bahasa Ingris tauk! Saya sempat “high” dan gonjang-ganjing juga sebentar, tapi saya memilih kembali ke jalan yang lurus. Saya gak bisa sama dia seberapapun perfect-nya karena kami beda keyakinan dan negara. Dan akhirnya dia mulai menjauh perlahan. Oh boy, can’t we just being friends as we did back then????? Sudah cukup banyak ditinggalkan oleh teman-teman yang saya sayangi, dan ini lagi??? Nyam! Mungkin sebagian besar lelaki itu seperti itu, seperti di film ‘Reply 1997″. Waktu itu Seo In gook menyatakan perasaan pada Eunji yang sudah menjadi sahabat dari kecil, tapi karena Eunji masih polos dan belum mengerti perasaannya, dia nanya, temenan aja seperti biasa aja bisa gak? Dan tahukan jawaban In gook?
“Chingu (friend)? Are you kidding me?!”
Dan dia mengatakan bahwa, bagi seorang lelaki seperti dia, jika sudah ditolak oleh yang ia cintai, hanya ada satu kemungkinan, yaitu dia gak akan sudi melihat cewek itu. OMG, boys!
And maybe something similar happened in my life once, not so long time ago.
Padahal, kalau dipikir-pikir, salahnya Eunji apa hayo, sampe In gook gak sudi temenan lagi. Yah, begitulah yang namanya fitroh mungkin. Karena saya sudah paham ini dan mungkin pernah mengalaminya, jadi wajib bagi saya untuk menjaga dan menghormati keputusan orang yang mungkin gak sudi berteman sama saya lagi, hiks. Sedih sekali memang, karena prinsip orang beda-beda. Again, it doesn’t mean that I have to do the same things, right? Sampai kapanku siapapun itu yang mungkin sudah tidak menganggap saya teman lagi, akan tetap saya sayangi sebagai teman selama hati ini mampu untuk menyediakan space kasih sayang terhadap sesama umat di dunia ini. Bismillah, semoga istiqomah. Love you all :*

2 thoughts on “A friend? Are you kidding me!

    • eh agasi, lg di pulau mana? hahaha
      Kan bukan ditolak gas, belum mau aja , so jadi temenan dl aja dan liat nanti kedepannya gmn (kalo di film reply 1997 sih). hahaha

Leave a comment